Selasa, 08 Mei 2018

Cara Logout Akun Gmail di Aplikasi Android

 Kenapa judul ini memakai kata Software sebab email Google alias Gmail di Android bisa di jalan masuk dengan software Gmail alias memakai software Google crome alias browser lainnya, pastinya untuk pemakaian Download Film keduanya tak sama caranya khususnya dalam faktor keluar alias logout akun gmail.

Postingan ini mungkin terlihat sepele bagi Kamu yang mahir dalam dunia Android, tetapi bagi Kamu pendatang baru (newbie) dalam memakai Android bisa pusing tujuh keliling hanya untuk logout akun Gmail di software Android. hehehe..

Sebelum mengulas lebih lanjut mengenai cara ini terlebih dahulu bakal Kita jelaskan dengan cara garis besar perbedaan software gmail dengan software google crome. Dengan cara garis besar software di Android yang berhubungan dengan orang lain alias berkaitan dengan uang ( gmail, bbm, playstore, twitter, fb ) rutin membutuhkan akun email untuk memakainya, alasannya pasti saja untuk melindungi akun dari pencurian alias penyalahgunaan. Sementara bagi Kamu yang mengakses Gmail dengan software browser crome, akun gmail yang Kamu gunakan ini bisa tak sama dengan akun di software gmail artinya dengan browser google crome serta software Gmail Kamu bisa mengakses dua email gmail dengan akun yang beda.



 Foto akun Gmail di Software dengan akun pertama


 Foto akun Gmail di Google Crome dengan akun kedua

Untuk proses logout akun Gmail di Android caranya juga  lumayan mudah serta ringkas. Ikuti langkah-langkah di bawah ini :

    Masuk ke Setting, kemudian klik dibagian Accounts


    Langkah berikutnya klik pada menu yang bertuliskan Google




    Kemudian Kamu bakal di arahkan pada akun email yang Kamu gunakan untuk login di software Gmail. Klik dibagian tersebut.



    Dibagian menu Remove account klik dibagian tersebut. Akun email Gmail Kamu telah logout alias keluar. Untuk masuk lagi Kamu bisa memakai Download Lagu email yang sama alias ganti dengan email lain.


Tutorial ini memakai Android merek Samsung, untuk merek lainnya caranya tak lebih lebih sama. Cari sesuai dengan bagianan di atas. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar